Daftar Harga Burung Kacer Jatim 2017

via : burungperkicau.com

via : burungperkicau.com

Kacer merupakan jenis burung kicau yang saat ini sedang populer di pasaran burung kicau. Kacer sering dipakai sebagai burung masteran karena suara kacer sendiri memiliki jenis suara yang keras dan ngeplong. Kalau dibandingkan antara burung kacer dengan burung kicau yang lain memiliki lebih beragam variasi suara dalam melaksanakan tampilan. Perlu untuk diketahui bahwa salah satu kerabat burung kacer sendiri adalah burung murai batu. Kedua burung kicau ini memiliki keturnan dengan keluarga yang sama.

Sedangkan untuk populasi penyebaran burung kacer sendiri sudah terdapat di seluruh nusantara, mulai dari jawa, sumatera, kalimantan, sulawesi hingga bali. Sudah banyak masyarakat yang memelihara burung kacer sebagai peliharaan di rumah, ada juga yang digunakan sebagai masteran bahkan dipakai sebagai maskot perlombaan burung kicau yang ada di setiap daerah. Untuk Harga Burung kacer jatim cukup tinggi yaitu sekitar 250 ribuan.

Untuk mengenal betul tentang burung kacer yang mempunyai postur tubuh yang gagah apabila burung kacer tersebut ekspresi gacor yang ada di wajahnya terlihat garang. Untuk perlombaan dari jenis burung kacer sendiri, bukan hanya diadakan di dearah setempat saja namun sudah masuk di tingkat nasional. Dari perlombaan burung kacer yang ada di daerah, maka nanti akan dikirimkan beberapa burung kacer yang pernah menjuarai di tingkatan daerah untuk melaksanakan lomba tingkat nasional. Jika burung kacer yang sudah masuk di tingkat nasional, maka akan mempengaruhi Harga Burung kacer jatim sendiri. Agar nanti dalam proses pembelian burung kacer tidak salah harga, maka bisa memperhatikan ulasan yang akan dipaparkan di bawah ini:

Untuk kacer biasa yang masih trotol itu harganya 50-70 ribuan, kalau masih bakalan harganya 300-400 ribuan. Sedangkan kalau sudah jadi harganya 600 hingga 1,2 jutaan. Untuk kacer betina yang masih mudah dihargai 250 ribu, berusia 1 tahun harganya 300 ribu dan siap terrnak harganya 300 ribu. Sedangkan untuk kacer hitam yang bakalan harganya 350-500 ribu dan kacer yang sudah ngoceh harganya 550 ribu. Untuk kacer jenis jawa yang bakalanya kisaran harganya 350-500 ribuan dan untuk kacer yang sudah ngoceh itu harganya 800 hingga 1,4 jutaan. Sedangkan untuk kacer putih sendiri jika masih bakalan jantan hutan dan masih muda itu harganya 400 ribu. Jika bakalan jantan yang sudah makan voer harganya 500 ribu. Untuk kacer putih yang sudah mulai ngeplong dan ngriwik dihargai 650 ribu dan yang sudah gacor, maka harganya 850 ribu. Kacer putih yang sudah pernah ikut perlombaan harganya sekitar 1 jutaan. Dengan memperhatikan beberapa informasi harga di atas, maka nanti masyarakat khususnya para pecinta kacer di wilayah jatim dan sekitarnya bisa mempertimbangkan Harga Burung kacer jatim yang ada.

Itulah daftar Harga Burung kacer jatim yang terbaru tahun ini dan seluruh terupdate di pasaran burung kicau yang ada di wilayah jawa timur, semarang, jogja, jakarta, bandung dan beberapa wilayah yang ada di indonesia. Semoga dengan adanya informasi daftar harga di atas, bisa membantu masyarakat yang sangat membutuhkan dan ingin memelihara burung kacer agar nanti mendapatkan jenis harga yang tepat dan bisa membawa burung kacernya di rumah sebagai peliharaan dan perlombaan. Memang burung kicau untuk saat ini banyak sekali peminatnya dan membuat masyarakat tertarik untuk mengikutinya.

Daftar Harga Burung Kacer Jatim 2017 | Admin | 4.5