Harga Anis Kembang Terbaru Maret 2017

burung anis kembang, anis kembang, gambar anis kembang, gambar burung anis kembang

via: kicaumania.xyz

Harga Anis Kembang || Burung anis kembang adalah burung kicau yang cukup populer di kalangan kicaumania di Indonesia. Burung anis kembang ini sering kali disebut dengan singkatan AK, sedangkan dalam istilah latinnya adalah Zootera Interpres, burung anis masuk bersaudara dengan burung anis merah, anis cendana, dan anis yang lainnya.

Burung anis kembang ini memiliki suara kicauan dengan speed yang rapat, dan sempat menjadi burung yang masuk jajaran papan atas burung kicau di Indonesia. Mengingat begitu banyaknya peminat burung ini, selain karena keunikan tampilan fisiknya juga suaranya sangat bagus. Burung anis kembang juga sering kali bersuara dengan volume yang sangat lantang, umumnya disebut dengan istilah “Tembus” atau “Mengkristal”.  Hal ini yang menjadikan sobat kicaumania menggunakan suaranya untuk melatih burung kicau peliharaannya.

Burung anis kembang juga termasuk salah satu burung ocehan yang cerdas, terutama dalam hal menirukan suara-suara burung master. Agar burung ini handal dalam menirukan suara burung master, maka diperlukan perawatan harian yang tepat dan benar, sehingga hasilnya sesuai apa yang diharapkan. Perawatan terbaik yang harus diberikan mulai dari memberikan pakan favoritnya, pakan tambahan, memandikannya tiap pagi, dan menjemurnya, serta faktor yang tak kalah penting adalah memasternya.

Burung anis kembang biasa berada di dataran tinggi, daerah pegunungan, adau daerah dengan ketinggian hingga 1200 meter dari permukaan laut. Burung anis kembang menyebar luas di Indonesia, mulai dari pulau Jawa, Sumatra, Bali, Lombok, dan Kalimantan.

Untuk membedakan burung anis kembang jantan dengan betina dengan melihat postur fisiknya cukup sulit karena hampir sama, hanya saja ketika berkicau suara anis kembang jantan lebih keras dan memiliki lagu yang bervariasi. Sedangkan karakter burung anis kembang sendiri sebenarnya bukan tipe mudah beradaptasi, dan burung ini termasuk burung yang mudah stres,  dan pembosan. Tetapi jangan khawatir, asalkan sering dirawat dengan baik, maka akan jinak dan dengan dengan pemiliknya. Namun, ketika memberikan pakan EF jangan terlalu banyak, karena berakibat over birahi yang tentu kurang bagus untuk performanya. Mungkin anda tertarik untuk memiliki burung anis kembang, maka akan kami berikan informasi seputar daftar harganya.

Harga Anis Kembang:

Burung Anis Kembang Harga
Harga Anis Kembang Bakalan Rp. 700.000 – Rp. 1.000.000
Harga Anis Kembang Gacor Rp. 1.500.000 – Rp. 2.000.000
Harga Anis Kembang Juara > Rp. 4.000.000

Itulah informasi mengenai burung anis kembang yang cukup terkenal di negeri ini dan menjadi buruan sobat kicaumania, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat buat anda yang mungkin belum mengetahui sebelumnya. Beserta kisaran harga anis kembang terbarunya tersebut bisa menjadi referensi yang tepat untuk membelinya di pasaran.

Harga Anis Kembang Terbaru Maret 2017 | Admin | 4.5