Harga Anis Merah (Punglor Merah) Terbaru Maret 2017

burung anis merah, anis merah

via: hewan.co

Harga Anis Merah || Burung anis merah kini menjadi salah satu burung fenomenal yang diperhitungkan di perburungkicauan di Indonesia. Burung anis merah yang terkenal dengan gaya telernya ini mampu memikat sebagian besar kicaumania dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, mulai dari karakter suara yang unik, postur fisik yang unik, warna merah yang indah, serta gayanya yang khas.

Burung anis merah atau yang juga sebagian besar orang menyebutnya Punglor merah ini sebenarnya mempunyai nama latin Zootheria Citrina. Burung anis merah suaranya sangat khas dan menjadi favorit, burung ini banyak ditemukan di sebagian besar wilayah di Indonesia, dan negara-negara lain seperti: Malaysia, Myanmar, Cina, India, dan Nepal.

Selain suara kicauannya yang unik, anis merah juga termasuk dalam kategori burung kicau yang cerdas, karena burung ini juga bisa menirukan suara kicauan burung lainnya. Apalagi bila sang pemilik berusaha keras merawat dan melatih burung ini dengan baik, maka akan menghasilkan anis merah yang berkualitas dan berdaya jual yang tinggi.

Suara burung anis merah terlenal sangat jernih, tak sedikit dari sobat kicaumania yang menggunakan audio kicauannya untuk melatih burung kicau lainnya. Burung anis merah yang gacor dan bergaya teler bisanya dihargai sangat mahal, apalagi termasuk burung jawara tentu harganya selangit. Inilah yang menjadikan burung anis merah nampak istimewa di mata sobat kicaumania, tidak hanya kualitas yang dimiliki, tetapi juga karena peminat burung ini yang ian banyak.

Burung anis merah ketika berada di dalam sangkar, kemudian gacor dan bergaya teler, maka akan terlihat sangat elegan, ditambah lagi dengan warna merah legam yang mencolok, tentu membuatnya semakin nampak istimewa. Sebenarnya pada tahun 2008 silam, burung anis merah dianggap sebagai burung yang peminatnya tidak sebanyak saat ini, bahkan sampai dianggap burung yang hampir punah. Kini penangkar burung anis merah semakin banyak, dan juga burung ini bisa ditemukan di pulau-pulau besar di Indonesia, meliputi: Jawa, Sumatra, Kalimantan, bali, dan lain-lain.

Burung anis merah terbiasa tinggal di daerah hutan dan pegunungan dengan ketinggian mencapai 1000 hingga 1500 meter dari atas permukaan laut. Mungkin anda termasuk salah satu sobat yang tertarik dengan burung indah satu ini, maka akan kami bantu informasikan kepada anda seputar harga terbarunya di pasaran.

Harga Anis Merah:

Burung Anis Merah Harga
Harga Anis Merah Bakalan Rp. 700.000 – Rp. 1.000.000
Harga Anis Merah Gacor Rp. 1.500.000 – Rp. 2.500.000
Harga Anis Merah Juara > Rp. 5.000.000

Itulah ulasan singkat seputar burung anis merah yang kian populer di negeri ini, meskipun burung ini penggemarnya tak sebanyak burung kenari, tetapi perlu sobat ketahui bahwa setiap orang memiliki minat yang berbeda-beda, dan bisa jadi suatu saat peminat burung anis merah bisa melebihi burung kenari dan lovebird. Semoga juga informasi harga burung anis merah di atas bisa menjadi referensi terbaik buat anda yang berkeinginan untuk mendapatkannya di pasaran.

Harga Anis Merah (Punglor Merah) Terbaru Maret 2017 | Admin | 4.5