Harga Burung Beo Terbaru Maret 2017

beo, burung beo, gambar beo, gambar burung beo

via: lanaya.xyz

Burung beo memiliki kecerdasan dia atas rata-rata dari burung pada umumnya, burung ini mampu menirukan perkataan manusia hampir sama persis. Burung beo termasuk burung omnivora, karena burung ini pemakan segalanya, mulai dari pakan jenis serangga, buah-buahan, hingga nektar bunga juga disukainya.

Harga Burung Beo || Siapa yang tidak kenal burung beo, semua sobat kicaumania pasti mengetahuinya, bahkan masyarakat awam yang tak hobi burung pun mengetahuinya. Mengapa burung beo begitu dikenal di kalangan masyarakat? ya, salah satu alasannya adalah burung beo adalah burung yang cerdas karena mampu menirukan segala jenis suara, mulai dari suara burung, suara binatang, suara benda, bahkan perkataan manusia (simak: suara beo).

Burung beo sangat piawai dalam menirukan suara manusia, dikarenakan burung memiliki lidah yang bentuknya menyerupai bentuk lidah manudia, jadi burung beo bisa dengan mudah menirukan suara manusia. Asalkan burung ini dilatih dengan baik dan benar, serta diberikan pakan terbaik, maka akan menghasilkan beo yang handal dalam menirukan suara-suara manusia (baca: ternak burung beo).

Burung beo sangat berkarakter dan karismatik di kalangan kicaumania, burung ini sangat dihargai karena kualitasnya dalam menirukan suara-suara. Burung beo sendiri penyebarannya cukup luas, mulai dari India, Filipina, Sri Lanka, hingga Indonesia Di Indonesia sendiri, burung beo paling banyak ditemukan di pulau Jawa. Burung beo jawa rata-rata ukuran tubuhnya sekitar 30 cm. Adapun burung beo yang dilindungi adalah burung beo Nias, Sumbawa, dan Flores. Burung-burung beo tersebut termasuk yang paling langka dan hampir punah, jadi butuh perlindungan khusus agar tidak sampai punah.

Meskipun stok burung beo tak sebanyak burung kicau kecil lainnya, tetapi kebanyakan burung beo selalu ada di pasaran. Harganya pun tidak main-main bila mengingat kemampuannya yang pandai dalam menirukan segala jenis suara. Untuk menghasilkan burung beo yang handal, maka diperlukan pula pemberian latihan-latihan yang benar. Burung beo yang sudah pintar berbicara, maka dihargai jauh lebih tinggi daripada burung beo biasa. Kami akan membagikan informasi mengenai kisaran harga burung beo berdasarkan media-media terpercaya, berikut informasinya.

Harga Burung Beo:

Burung Beo Harga
Harga Burung Beo terlatih Secara Dasar Rp. 500.000
Harga Burung Beo anakan berumur 4-6 bulan Rp. 1.750.000
Harga Burung Beo berumur 8-10 bulan Rp. 2.650.000
Harga Burung Beo dewasa Rp. 3.500.000

Itulah ulasan singkat dari kami mengenai serba-serbi burung beo lengkap dengan daftar harga terbarunya saat ini. Semoga dengan adanya artikel ini dapat menambah informasi bagi anda yang sedang mencarinya sebagai bahan referensi dalam usaha untuk merawat burung beo.

Harga Burung Beo Terbaru Maret 2017 | Admin | 4.5