Harga Burung Branjangan Terbaru Maret 2017

vitaminburung
burung branjangan, gambar burung branjangan, branjangan, gambar branjangan

via: lamnong.net

Harga Burung Branjangan || Burung branjangan adalah salah satu jenis burung kicau yang cukup populer di daratan nusantara ini. Burung branjangan memiliki nama latin yaitu Miravra Javanica, dan burung ini tergabung dalam keluarga Alaudidae. Burung branjangan terkenal dengan kepiawaiannya dalam bernyanyi, sedangkan dari segi postur sebenarnya burung ini cukup mungil dan tak begitu menarik.

Suara burung branjangan di alam bebas biasanya yang paling terkenal adalah “titt”, “cekk”, atau juga “titt”, “tirr” (simak: suara branjangan). Dan yang menjadi daya tarik dari burung branjangan bagi sobat kicaumania adalah burung ini ketika berkicau biasanya sambil mengepak-ngepakkan sayapnya atau yang terkenal dengan sitilah ‘ngeper’ atau dalam bahasa inggris disebut ‘Hovering‘. Ini menjadi salah satu alasan mengapa burung branjangan peminatnya juga cukup banyak di pasaran.

Burung branjangan termasuk burung kicau yang gampang di temui di beberapa tempat, seperti: kawasan hutan, semak belukar, perkebunan, pinggiran sungai, bahkan sering kali masuk di lingkungan penduduk khususnya berada di tiang dan kabel-kabel listrik. Dan biasanya burung ini ketika berada di kabel listrik dan berkicau sembari mengepak-ngepakkan sayapnya. Hal ini terlihat sangat menarik, dan sebenarnya hal ini dilakukan untuk menunjukkan bahwa daerah tersebut merupakan daerah teritorialnya, selain itu juga kebiasaan tersebut untuk menarik perhatian burung branjangan betina.

Burung branjangan suara kicauannya bagus sekali, ini juga sangat bagus bila dipakai untuk memaster burung kicau. Adapun burung kicau yang biasanya dimaster dengan suara burung branjangan diantaranya ialah: burung ciblek, murai batu, cucak ijo, jalak suren, dan lain sebagainya. Sebenarnya burung branjangan suga piawai dalam menirukan suara burung kicau, apalagi bagi sobat yang memiliki burung ini, maka sangat bagus bila dimaster sejak dini, karena burung branjangan tersebut akan semakin handal dalam menyanyikan lagu karena memiliki variasi lagu yang beragam.

Burung branjangan merupakan burung kicau pemakan biji-bijian, selain itu di alam bebas biasanya burung ini gemar berburu serangga kecil, serangga, ulat, dan lain-lain. Burung branjangan juga doyan sekali dengan pakan alternatif yaitu kroto. Burung branjangan adalah burung yang termasuk mudah beradaptasi dengan lingkungan baru, jadi patut dicoba untuk dijadikan sebagai burung favorit di rumah (baca: ternak branjangan). Bagi anda yang tertarik untuk membeli burung ini, maka akan kami share daftar harga burung branjangan terbaru saat ini untuk anda.

Harga Burung Branjangan:

Burung Branjangan Harga
Harga Burung Branjangan Bakalan Rp. 100.000 – Rp. 250.000
Harga Burung Branjangan Gacor Rp. 500.000 – Rp. 1.000.000
Harga Burung Branjangan Juara > Rp. 2.000.000

Cukup sekiat sedikit informasi mengenai burung branjangan lengkap dengan kisaran harga terbarunya pada bulan ini. Semoga apa yang telah kami sajikan di atas bisa menjadi sebuah manfaat bagi sobat sekalian, terutama bagi sobat yang berkeinginan untuk memiliki burung branjangan, sehingga terlebih dahulu mengetahui daftar harga pasarannya sebelum terjun langsung di pasaran.

Harga Burung Branjangan Terbaru Maret 2017 | Admin | 4.5