Harga Burung Hantu (Owl) Terbaru Maret 2017

burung hantu, owl, gambar burung hantu, gambar owl, burung owl

via: www.hotcopas.net

Harga Burung Hantu || Memelihara burung kicau memang sangat menyenangkan bagi penghobi burung, tetapi akan lebih seru lagi bila sobat kicaumania menambah daftar burung peliharaan. Salah satu burung peliharaan yang cukup unik sebagai pilihan untuk dirawat adalah burung hantu. Bagi sebagian orang burung hantu terkesan seram dan menakutkan, karena memang burung ini bermuka seram, dan ketika malam hari kadang menyuarakan suara yang khas yang dianggap cukup menakutkan.

Bagi orang awam yang belum pernah memelihara burung hantu memang kesannya menyeramkan, tetapi bila sudah mengenal dengan baik, maka akan terkesan unik dan lucu. Mukanya akan nampak eksotis, nampak seperti sedang memakai bedak yang tebal. Mata burung hatu bulat hitam dengan tatapan mata yang tajam, serta wajah yang bulat. Dalam bahawa inggris burung hantu disebut owl, dan burung ini di Indonesia terbagi menjadi dua keluarga, yaitu Tytonidae (burung serak) dan Strigidae (burung hantu sejati).

Perlu sobat ketahui bahwa burung hantu adalah jenis binatang buas atau karnovora, dan burung ini lebih aktif di malam hari. Burung hantu memiliki cakar yang panjang dan tajam, ini digunakan untuk berburu mangsa, seperti: tikus, kelinci, dan lain-lain. Bila anda pergi ke pasar burung, pasti akan menemukan jenis burung hantu, dan memang burung ini juga bisa ditangkar seperti binatang dan burung pada umumnya. Hanya saja, kita jarang menemuinya.

Sebenarnya burung hantu ada beragam jenisnya, dan masing-masing memiliki perbedaan, ada yang unik, cantik, seram, elegan, dan lain sebagainya. Hanya saja, orang Indonesia sudah terbiasa tersugesti bahwa burung hantu itu seram, jadi kesannya setiap burung hantu itu semuanya pasti seram.

Anda mungkin pensaran ingin tahu lebih detail mengenai harga pasaran burung hantu saat ini, maka akan kami sajikan daftar harga terbarunya buat sobat yang membutuhkannya berikut ini.

Harga Burung Hantu:

Burung Hantu Harga
Harga Burung Hantu Celepuk Rp. 80.000 – Rp. 150.000
Harga Burung Hantu Oriental Bay Owl Rp. 200.000 – Rp. 350.000
Harga Burung Hantu Javan Owlet Rp. 300.000 – Rp. 400.000
Harga Burung Hantu Barn Owl Rp. 300.000 – Rp. 400.000
Harga Burung Hantu Strix Seloputo Rp. 450.000 – Rp. 650.000
Harga Burung Hantu Brown Hawk Owl Rp. 500.000 – Rp. 750.000
Harga Burung Hantu Buffy Fish Owl Rp. 500.000 – Rp. 750.000
Harga Burung Hantu Bubo Sumatranus Rp. 750.000 – Rp. 1.000.000

Nah, sekarang anda sudah mengetahui daftar harga burung hantu saat ini, semoga kisaran harga di atas bisa menjadi bahan acuan dalam mencari burung hantu di pasaran. Silahkan kunjungi pasar burung terdekat, dan  pastikan bahwa harga yang beredar tidak terlampau jauh dari harga yang kami dapati dari berbagai media ini.

Harga Burung Hantu (Owl) Terbaru Maret 2017 | Admin | 4.5