Harga Burung Kolibri Terbaru Maret 2017

burung kolibri, gambar kolibri, gambar burung kolibri, kolibri

via: www.kicaumania.or.id

Harga Burung Kolibri || Burung kolibri secara umum dipanggil “Burung Madu” oleh sebagian besar kicaumania di Indonesia. Karena burung kolibri sangat gemar berburu dan menghisap madu pada bunga-bunga dan tanaman penghasil madu. Postur fisik burung kolibri sangat kecil, yaitu sekitar 7 – 13 cm saja, dan burung ini masih termasuk dalam keluarga Trochilidae.

Ada beragam jenis burung kolibri yang populer di Indonesia, salah satunya adalah burung kolibri ninja. Setiap jenis memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, baik dari segi corak warna pada bulunya maupun dari segi suara, dan semuanya memiliki penggemar yang lumayan banyak. Burung kolibri jika dilihat sekilas nampak sangat indah, tetapi juga burung ini memiliki suara berkarakter (simak: suara burung kolibri).

Suara burung kolibri terkenal dengan getarannya yang terdengar mengalun, ini terdengar unik, dan sering kali sobat kicaumania menggunakan suara tersebut untuk memaster burung kicau kesayangan. Dengan pelatihan secara rutin pada burung kolibri, ternyata bisa juga menirukan suara burung kicau lainnya. Dan ini bukan hal yang mudah, karena karakter suara kolibri tak seperti burung kicau pada umumnya, hanya saja ketika dimaster semenjak masih anakan, burung ini akan terbiasa menirukan suara-suara masteran, meskipun tak sempurna.

Burung kolibri termasuk burung yang agresif, terutama ketika di alam liar burung ini sangat lincah dan senang berkicau. Meskipun agresif, tetapi sebagian besar sobat penghobi burung kolibri menganggap bahwa burung ini mudah dijinakkan, apalagi jika dirawat sejak masih anakan.

Burung kolibri terkenal dengan ciri fisik yaitu paruhnya yang panjang dan melengkung / bengkok. Burung ini mudah dijumpai di pepohonan, taman yang banyak bunga, hutan pinggiran, pohon pisang, dan lain sebagainya. Pakan favoritnya adalah nektar, biji-bijian, buah-buahan, serangga kecil, dan lain sebagainya.

Merawat burung kolibri diperlukan keahlian dan pengetahuan, karena burung ini akan mudah mati bila salah dalam hal perawatan. Bagi anda yang tertarik untuk memelihara burung kolibri, maka sebaiknya cari informasi sebanyak-banyaknya seputar burung mungil ini (baca: ternak kolibri). Termasuk sebelum membeli di pasaran, sebaiknya simak kisaran harga terbarunya saat ini. Kami akan sajikan daftar harga burung kolibri untuk anda di bawah ini.

Harga Burung Kolibri:

Burung Kolibri Harga
Harga Kolibri Kelapa Rp. 75.000
Harga Kolibri Tasik Rp. 90.000
Harga Kolibri Wulung Rp. 100.000
Harga Kolibri Sepah Raja Rp. 110.000
Harga Kolibri Jawa Rp. 125.000
Harga Kolibri Ninja Rp. 125.000

Demikianlah sedikit informasi seputar harga pasaran burung kolibri terbari saat ini, semoga informasi tersebut dapat menjadi bahan referensi yang tepat buat sobat yang berkeinginan untuk memiliki burung kolibri ninja dan akan membelinya di pasaran. Biasanya harga di setiap daerah berbeda-beda, dan sewaktu-waktu harga bisa berubah, yang pasti tidak sampai melenceng jauh dari kisaran harga di atas.

Harga Burung Kolibri Terbaru Maret 2017 | Admin | 4.5