Harga Burung Panca Warna Terbaru Maret 2017

panca warna, burung pancawarna, gambar panca warna, gambar burung panca warna

via: burung-oceh-ocehan.blogspot.co.id

Harga Burung Panca Warna || Tahukah sobat bahwa mengapa disebut burung panca warna? ya,  panca artinya lima, jadi panca warna adalah lima warna. Burung panca warna adalah burung yang memiliki lima jenis warna di seluruh tubuhnya. Burung ini nampak sangat indah karena keelokan warna warni pada bulunya, jadi tak heran bila banyak yang menyukai penampilan burung yang satu ini.

Burung panca warna juga suaranya sangat bagus, tak sedikit yang menjadikan suara burung inntuk suara master yang diperdengarkan pada burung kicau pfavorit. Biasanya suara burung panca warna ini digunakan untuk memancing burung cucak ijo, jalak suren, kacer, dan burung kicau yang lainnya. Burung jenis ini sempat populer di era 90-an, kala itu peminat burung ini sangat lah banyak, dan kini kepopulerannya semakin memudar karena begitu banyaknya burung-burung lain yang kepopulerannya merajai dunia perburungkicauan di negeri ini, seperti: burung kenari, murai batu, lovebird, anis merah, dan lain sebagainya.

Burung panca warna nama latinnya yaitu Leiothrix argentauris, juga cukup sulit untuk membedakan dari segi warnanya. Biasanya burung panca warna jantan berwarna merap pada pangkal ekornya, sedangkan yang betina berwarna orange pada pangkal ekornya. Secara keseluruhan, warna burung panca warna jantan agak mengkilap dibandingkan yang betina. Sebenarnya mengenali kelaminnya cukup mudah bila dilihat dari segi suara, biasanya burung panca warna jantan lebih senang berkicau dibandingkan yang betina.

Merawat burung panca warna termasuk mudah, karena dalam hal pemberian pakannya juga mudah. Burung ini sangat menyukai buah-buahan, sayuran, ulat, jangkrik, dan serangga kecil lainnya. Burung ini membutuhkan wadah khusus untuk tempat mandi, karena burung ini senang mandi sendiri. Bahkan, sering kali wadah minumnya dipakai mandi.

Memelihara burung panca warna memang tepat bagi sobat sekalian yang berminat untuk memilikinya, namun burung ini termasuk cukup sulit di dapatkan di pasaran. Apabila anda tidak menemukan burung ini di pasaran, coba lakukan pemesanan pada penjual, atau langsung emndatangi para penangkar burung kicau. Adapun harga burung secara umum bervariasi berdasarkan usia dan kemampuannya dalam berkicau, sebagaimana informasinya berikut ini.

Harga Burung Panca Warna:

Burung Panca Warna Harga
Harga Burung Panca Warna Anakan Rp. 200.000
Harga Burung Panca Warna Dewasa Rp. 300.000
Harga Burung Panca Warna Ngeriwik Rp. 450.000
Harga Burung Panca Warna Full Gacor Rp. 600.000

Sekian ulasan mengenai burung panca warna yang dapat kami tulis dan kami sampaikan kepada sobat sekalian. Semoga informasi di atas bisa menambah pengetahuan akan ragam burung kicau yang populer di negeri ini, dan termasuk juga bagi sobat yang akan membeli burung panca warna maka sebaiknya cari informasi mengenai kisaran harganya saat ini.

Harga Burung Panca Warna Terbaru Maret 2017 | Admin | 4.5