Harga Jalak Bali Terbaru Maret 2017

jalak bali, gambar jalak bali, burung jalak bali, gambar burung jalak bali

via: abangkicaumania.blogspot.co.id

Harga Jalak Bali || Burung jalak bali termasuk burung yang berpenampilan menawan, burung ini peminatnya lumayan banyak, dan jauh berbeda dengan burung jalak kebo dan jalak nias. Burung jalak bali termasuk burung kicau yang tidak mudah ditemukan, burung ini cukup langka, jadi sangat tepat bila dijadikan sebagai koleksi burung di rumah.

Burung jalak bali nama latinnya adalah Leucopsar rothschildi, burung ini memiliki ciri khas pada tampilan fisiknya yaitu bulu-bulunya yang sebagian besar berwarna putih. Burung jalak bali sejak lama sudah masuk dalam kategori burung yang dilindungi, mengingat banyaknya pemburu liar burung-burung yang sudah langka. Tetapi tak bisa dipungkiri bahwa sejak dulu juga sudah banyak penangkar yang berusaha mengembangbiakkan burung jalak bali, dari sinilah para peminat bisa mendapatkannya.

Semakin banyaknya penangkar, maka dapat meminimalisir adanya perburuan burung liar, tetapi hanya oknum-oknum tertentu saja yang memang kurang bersyukur dan merusak populasi burung kicau di area hutan dan tempat-tempat strategis yang dihuni oleh burung-burung. Berdasarkan informasi yang beredar, memelihara burung kicau yang dilindungi adalah diperbolehkan asalkan memiliki sertifikat resmi, dan memang harganya cukup tinggi.

Burung jalak bali tergabung dalam keluarga Sturnidae, yang mana tidak sembarang orang yang dapat memelihara burung ini. Hanya kalangan yang bersertifikat resmi yang diperbolehkan untuk merawatnya, termasuk juga para penangkar berpengalaman yang sudah sejak dulu secara turun temurun membudidayakan burung jalak bali di negeri ini.

Burung jalak bali dari segi fisik selain dominan berwarna putih, burung ini terkenal memiliki jambul atau mahkota di atas kepalanya. Uniknya, ada warna biru mengelilingi matanya. Selain itu, ada ciri lain yang khas, yaitu pada suaranya, yaitu kicauan yang tajam dan keras, hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi sobat kicaumania untuk menjadikan suara kicauannya sebagai suara masteran untuk melatih burung kicau favoritnya. Tentu beberapa ciri dimiliki itulah yang menjadikan burung tersebut semakin digemari dan diminati oleh para pecinta burung kicau di Indonesia, dan mungkin anda salah satunya. Akan kami beritahukan kepada anda mengenai daftar harga burung jalak bali yang telah beredar di berbagai media.

Harga Jalak Bali:

Burung Jalak Bali Harga
Harga Jalak Bali umur 5 – 7 bulan Rp. 3,350.000
Harga Jalak Bali umur 8 – 10 bulan Rp. 3,550.000
Harga Jalak Bali dewasa/jodoh/siap ternak Rp. 3.750.000

Itulah beberapa harga burung jalak bali yang kami dapatkan dan kami informasikan kepada sobat sekalian yang mungkin membutuhkannya, baik sekedar sebagai pengetahuan saja, atau mungkin memang dibutuhkan sebagai acuan atau bahan referensi untuk membeli burung jalak bali tersebut.

Harga Jalak Bali Terbaru Maret 2017 | Admin | 4.5