Harga Jalak Kebo (Jalak Hitam) Terbaru Maret 2017

jalak kebo, burung jalak kebo, gambar jalak kebo, gambar burung jalak kebo

via: budidayaburung.xyz

Harga Jalak Kebo || Tahukah sobat, bahwa burung jalak kebo termasuk burung kicau yang cukup diperhitungkan di Indonesia. Burung ini juga ada sering disebut “jalak hitam”, karena memang bulunya berwarna hitam legam dengan postur yang gagah, maka wajar bila burung jalak kebo diminati sebagian besar kicaumania.

Burung jalak kebo memiliki suara kicauan yang khas, dengan tembakan-tembakan yang tajam dan keras, selain itu juga burung handal dalam menirukan suara burung kicau lain, maka burung ini tentu juga memiliki variasi lagu yang beragam, sehingga tidak bosan-bosan didengarnya.

Agar memiliki burung jalak kebo  yang pandai, maka tidak hanya diberikan perawatan biasa, tentunya harus diberikan perawatan khusus, terutama dalam hal pemasteran. Memaster burung memiliki peran yang penting dalam menjadikan burung jalak kebo semakin piawai dalam menirukan suara burung lainnya, dan sebaiknya diperdengarkan suara master burung terbaik.

Meski burung jalak kebo harganya masih dibawah burung jalak suren dan jalak nias (baca: harga jalak suren dan harga jalak nias), tetapi burung juga memiliki kemampuan bernyanyi yang tak kalah bagusnya. Jadi burung ini juga cukup diperhitungkan di pasaran, tak sedikit pula yang meminati burung kicau hitam ini.

Sebenarnya burung jalak kebo ini dalam bahasa latin disebut Acridotheres javanicus, sedangkan harganya pun beragam, secara umum disesuaikan berdasarkan jenis kelamin, kondisi sudah berkicau atau belum, anakan dan indukan. Burung jalak kebo yang jantan tentu harganya lebih mahal dari betina, sedangkan yang sudah berkicau pun jauh lebih mahal dari yang belum belum berkicau. Umumnya juga,burung jalak kebo dari hasil tangkapan hutan lebih murah dibandingkan dengan hasil penangkaran, karena salah satu alasannya adalah hasil tangkapan hutan jauh lebih sulit untuk dijinakkan. Biasanya burung hasil tangkapan hutan tidak doyan memakan voer, sedangkan burung yang sejak kecil dirawat sudah terbiasa memakan voer yang mudah didapatkan di toko pakan burung terdekat.

Biasanya harga jalak kebo di setiap daerah berbeda-beda, karena setiap daerah memiliki kemudahan dan kesulitan tersendiri, baik dari hal mendapatkan burung, pakan, perawatan, kondisi cuaca, dan faktor-faktor lainnya. Namun secara umum akan kami bagikan informasi harganya untuk anda yang berminat untuk mendapatkannya di pasaran.

Harga Jalak Kebo:

Burung Jalak Kebo Harga
Harga Jalak Kebo Gacor Rp.  200.000 – Rp. 500.00
Harga Jalak Kebo bakalan atau bahan > Rp. 75.000
Harga Jalak Kebo jantan > Rp. 150.000
Harga Jalak Kebo mata putih gacor > Rp. 175.000
Harga Jalak Kebo mata putih > Rp. 100.000
Harga Jalak Kebo mata putih bisa ngomong >Rp. 550.000
Harga Jalak Kebo mata kuning Rp. 150.000 Rp. 300.000

Demikianlah sedikit sharing dari kami mengenai daftar Harga Jalak Kebo beserta informasi serba-serbinya, semoga bisa berguna buat sobat kicaumania, terutama yang berminat untuk membelinya di pasaran. Dan memang bagus sebelum membeli burung, sebaiknya mencari tahu informasi seputar harga burung terbaru saat ini (baca: ternak jalak kebo).

 

Harga Jalak Kebo (Jalak Hitam) Terbaru Maret 2017 | Admin | 4.5