Suara Beo Gacor Assalamualaikum

beo, burung beo, gambar beo, gambar burung beo, suara beo

via: filatelistov.forumbb.ru

Suara Beo || Siapa yang tidak mengenal burung beo, burung beo adalah salah satu burung yang cerdas, tidak hanya digemari oleh para pecinta burung kicau saja, sebagian besar orang awam tertarik dengan burung satu ini karena kecerdasannya dan kemampuannya dalam menirukan suara-suara, baik suara burung, suara benda, hingga suara manusia. Burung beo bisa menirukan suara-suara benda seperti: suara kereta, suara ambulan, suara bel bus, dan lain-lain. Sedangkan suara manusia yang umumnya bisa ditirukan burung beo seperti: Assalamualaikum, selamat datang, selamat pagi, serta dalam bahasa Inggris, seperti: good morning, hallo, dan lain-lain.

Burung beo memiliki nama ilmiah yaitu Gracula Religiosa, burung ini sebagian besar meliputi Asia, seperti: India, Sri Lanka, Filipina, dan Indonesia. Di Indonesia, brung beo sebagian besar terdapat di hutan Jawa, burung ini termasuk burung omnivora, karena menyukai segala jenis pakan, seperti: serangga, nektar, dan buah-buahan. Kepandaiannya dalam menirukan segala suara, menjadikannya sebagai burung yang istimewa dan bernilai tinggi (lihat: harga burung beo). Untuk menjadikan burung beo semakin pintar, maka harus dilatih dengan baik dan benar, perawatan harian yang tepat, serta tidak lupa diberi vitamin agar selalu tampil prima.

Keberadaan burung beo di negeri ini semakin tahun semakin berkurang, salah satu faktor karena banyaknya pemburu burung secara legal. Ternak dan budidaya burung beo menjadi upaya yang dilakukan oleh para penangkar agar burung beo keberadaannya tetap ada di Indonesia. Jangan sampai burung beo yang pintar ini punah dan tinggal nama saja, karena semakin modern zaman tentu keberadaan buurng beo semakin menjauh dari jejak kaki manusia. Ini demi keamanan dan kenyamanan hidupnya, burung beo lebih memilih tinggal di tengah hutan yang jauh dari campur tangan manusia. Di Sana burung beo bisa bebas, lepas dan bercengkarama dan berlomba bernyanyi dengan burung kicau lainnya.

Sudah bukan hal yang aneh bila burung beo pintar dalam menirukan suara-suara, burung ini memiliki kecerdasan di atas rata-rata dari burung kicau lainnya. Selain itu, bentuk lidah yang agak mirip dengan bentuk lidah manusia, jadi untuk menirukan suara manusia juga bisa dilakukannya. Hanya saja perlu latihan agar burung beo benar-benar fasih dalam menirukan suara manusia. Burung beo ukuran tubuhnya termasuk agak beasr, yaitu sekitar 30 cm, dan ada jenis=jenis burung beo yang dilindungi keberadaannya oleh pemerintah, diantaranya ialah: burung beo Nias, beo Flores, dan beo Sumbawa. Dengan adanya perlindungan undang-undang, menjadikan burung-burung beo tersebut keberadaannya lebih terjaga dari kepunahan.

Burung beo agar pandai dalam menirukan beragam suara, maka caranya yaitu dengan dimaster dengan suara master pilihan, entah itu suara manusia, suara binatang, suara benda, dan lain sebagainya. Pemasteran dilakukan secara disiplin dan konsisten, dan tetap melihat kondisi burung, lebih efektif bila burung beo dalam kondisi semangat gacor, tentu akan lebih semangat dalam menirukan suara master. Pemberian vitamin pendukung agar burung beo tetap fit juga penting, hal ini agar menunjang kebutuhan nutrisinya agar terpenuhi, karena syarat utama burung beo semangat ngomong adalah harus dalam kondisi fit.

Burung beo jantan dan betina bisanya saling melengkapi, terutama ketika sedang dalam masa pengeraman. Setiap kali bertelur, burung beo mampu menghasilkan 3-4 butir telur, dan terkadang gantian yang mengerami telurnya oleh indukan betina dan indukan jantan. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga agar telur-telur tetap aman dan tetap hangat hingga sukses berhasil menetas. Tatapi, umumnya burung indukan beo betina yang paling banyak mengerami, sedangkan beo jantan mencari pakan untuk diberikan pada indukan betinanya.

Suara burung beo tidak hanya beragam, tetapi juga volumenya sangat keras. Jadi, burung beo sangat tepat bila dipelihara di rumah untuk dijadikan sebagai burung satpam penghuni rumah. Selain agar rumah tidak sepi, juga menjadikan rumah berasa lebih aman dengan adanya burung beo yang bisa menirukan suara manusia. Karena biasanya ketika ada orang datang, burung beo akan berbicara selamat datang, selamat pagi, atau juga Assalamualaikum. Nah, kali ini kami akan membagikan suara burung beo gacor bilang Assalamualaikum untuk anda dapatkan dengan cara mendownloadnya melalui linknya di bawah ini.

Suara Beo:

Demikianlah pemaparan seputar serba-serbi burung beo yang cerdas dan pandai dalam berbicara, terutama beo yang bisa ngomong Assalamualaikum. Yang mana mp3 audio Assalamualaikum yang diucapkan burung beo tersebut bisa anda dapatkan dan anda koleksi dengan mengunduh mp3nya yang telah kami sajikan di atas. Semoga artikel kali ini dapat berguna buat sobat penghobi burung kicau, terutama penggemar berat burung beo.

Suara Beo Gacor Assalamualaikum | Admin | 4.5